New Perspective Based on This August

By argimargie   Posted at  Agustus 31, 2015   Random No comments


Harusnya banyak banget kata-kata yang harus ditulis untuk mereview hari-hari dibulan ini. Tapi karena keterbatasan bagusnya seadanya aja, yang penting inti dari isi kepala dan batin bisa terealisasikan disini. Sebagai bahan pengingat dimasa depan ketika sedang mengalami masa-masa perubahan dari titik nadir atau mungkin pelecut semangat kembali diwaktu kadar optimisme diri sedang menurun.

Alhamdulilahirabbil'alamiin Allah SWT masih memberi petunjuk kepada hambanya yang dhoif. Banyak hal yang terjadi bukan karena ketidaksengajaan, tapi ini insyaallah mutlak rencana Sang Maha Kuasa terhadap mahkluk ciptaan-Nya. Siapa yang tahu soal masa depan kalo bukan Tuhan, dalam hitungan detik saja segalanya bisa berubah. Dan Agustus ini benar-benar membawa spirit menuju perubahan diri, mudah-mudahan kearah yang lebih lebih baik dari sebelumnya.



Laa haula walaa quwwata illaa billaahi...










About argimargie

Blog ini berisi semua hal yang terlintas dari isi kepala seadanya, lalu dituangkan dalam penulisan. In my opinion, hobi yang paling murah didunia ini adalah menulis dan membaca. Terima kasih udah mampir dan semoga bermanfaat....
View all posts by: argimargie

0 komentar:

Connected

© 2009-2023 In My Weird Brain. WP Mythemeshop converted by Bloggertheme9.
Powered by Blogger.
back to top